Rabu, 03 Agustus 2011

Tips Watan - Bisnis Iklan Dengan Bidvertiser

Bidvertiser adalah salah satu program aplikasi yang menaruh iklan-iklannya di web atau blog sebagai publisher untuk menampilkan iklannya. Bagi setiap publisher akan mendapatkan dollar untuk setiap kali klik iklan yang ditaruh di blog atau web publisher. Bisnis iklan dengan bidvertiser ini lumayan. Keuntungan yang diperoleh juga lumayan tergantung dari page rank dan jumlah klik iklan di blog/web publisher. Bisnis iklan dengan bidvertiser ini bisa mencapai keuntungan sampai ratusan dollar bahkan ribuan dollar.

Sobat-sobat yang sudah mempunyai blog atau web yang cukup terkenal bisa mencoba bisnis ini. Begini caranya...
1. Daftar dulu di bidvertiser. Klik gambar di bawah ini.




2. Isilah form pendaftaran dengan benar. Setelah itu aktifkan akun anda melalui email yang anda isikan pada form pendaftaran.
3. Taruhkan iklan dari bidvertise ke dalam blog/web anda. Caranya gampang kok. Klik menu Add new Bidvertiser. Kemudian isi data yang diperlukan dan pilihlah mode iklan yang ingin sobat tampilkan.
4. Setelah itu, klik Get Add Code. Kemudian copy paste kode HTML/Java Script tersebut ke dalam web atau blog sobat.
Setelah itu jadi deh sobat berbisnis dengan bidvertiser.
Selanjutnya tugas sobat adalah mempromosikan blog/web sobat kepada orang-orang lain agar dikunjungi. Mudah-mudahan mereka mengklik iklan tersebut dan dollar mengalur ke akun sobat..
Ayo bisnis iklan dengan bidvertiser

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar